Selasa, 25 Agustus 2009

Refleksi Panti Werdha oleh Saudara Mario

sumpah bro disana gw berkesan banget soalnya disana gw banyak mendapat cerita dari opa dan oma disana, itu adalah pengalaman pertama gw mengunjungi panti. gw banyak menenukan karakter yang unik, asik dan menyenangkan. disamping itu pula gw juga merasa sedih dengan berbagai keadaan yang mereka alami semasa hidupnnya, yang sempat gw temui ada usia yg termuda dan tertua. yg termuda baru 50 thn sedangkan yang tertua 95thn. gw ga nyangka kok ada yang usianya 50 ( sepantaran bokap wa) yang sudah masuk panti????? di sana gw sempat heran, tapi disana beliau terkesan agak kecewa dengan keluarganya sendiri, pada saat itu pula gw coba menghibur dia dgn mengalihkab omongan kita. dan sebenernya masih banyak lagi kesan2 ga tapi kesan itu tidak bisa gw lampiaskan atau gw tuliskan dg kata2,.............. thank's baget dg acara yang bagus, mogo2 kita nak kmk gunadarma sering2 mendatangi daerah spt itu tetapi ke daerah yang jarang mendapat bantuan atau kunjungan,........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar